About

MEMORIES [PART II]

Alexa: Sebuah Kisah Di Masa Lalu

sekarang gua mau share lagi memories seseorang. Alexa Cowo 18Thn yang selalau tinggal di masa lalu.



***

 "Aku sudah tidak tahan dengan kenyataan ini. Kenyataan bahwa kamu telah meninggalkan aku"

"Beberapa kali aku mencoba untuk tidak peduli, ternya aku tidak bisa"


"CINTA adalah sesuatu sensasi yang sangat aneh"


"Kenapa aku tidak bisa melupakan kamu!!! padahal sudah sangat lama kita tidak bersama"


"Apakah tidak ada harapan untuk kita bersama kembali?"


"Kalau mencintaimu adalah mimpi. Maka biarkanlah aku untuk tertidur untuk selamanya"


"Hati ini selalu sakit saat melihat kamu bersama orang lain. dan membiarkan aku di dalam sebuah terowongan tak berujung ini"



"Kuharap aku bisa melupakan semua ingatan tentang kamu, tapi kenyataannya tidak bisa"



"Aku sangat rindu dengan semua aura indahmu"


"Aku sangat ingin bertemu denganmu. Tapi, aku masih tidak sanggup untuk melihat kecantikanmu"


"Aku terlalu sakit untuk menunggu, tetapi aku terlalu sanyang untuk di melupakanmu"


"Hidup itu pilihan. Tapi, kenapa kamu selalu memilih yang salah?"


"Andai kita tidak pernah bertemu, mungkin aku tidak akan merasakan hal yang sangat gila ini" 


"Kuharap waktu bisa di putar balik saat aku bersamamu" 


"Aku memang tidak menganggap kamu ada saat reuni. Tapi yakinlah, aku selalu mengingatmu saat sendiri"


"Aku tidak pernah mengerti kenapa kita dipertemukan" 


"Aku sangat rindu dengan tangan lembutmu"


"Maaf aku belum bisa bertemu denganmu saat ini. Dan mungkin, Aku tidak bisa bertemu denganmu lagi" 


"Aku selalu sakit saat melihat senyum kamu yang dulu di tujukan untuk ku, sekarang sudah jadi milik orang lain"


"Saat mengingat semua kebohonganmu aku selalu muak. Tapi kenapa aku tidak bisa melupakanmu"


"Kita itu seperti siang dan malam. Tidak akan pernah bisa bersatu apalagi saling memiliki"


"Kenapa aku selalu mengkhawatirkanmu?"


"Aku selalu bingung apa yang telah terjadi kepadaku?"


"Aku sadar dulu terlalu indah buat ku. Walaupun tidak ada status yang mengikat kita"


"Apakah kamu pernah memahami isi hatiku ini?"


"Dimana ada cahaya, disitu pasti ada sebuah bayangan"


"Ini salah satu yang perbedaan kita. Aku selalu ada untuk kamu, tapi kamu tidak pernah ada untuk aku"


"Hati ini bukan sebuah plester!!!. Kamu datang saat sakit, lalu pergi setalah kamu sembuh. Plus kamu membuang aku seperti plester yang sudah di pakai dan banyak darah"


"Aku ingat hal bodoh yang pernah kamu ucapkan kepadaku dulu. "Aku memang sayang kamu. Tapi kamu harus cari yang lebih baik dari aku"." 


"Bila kamu mencariku. Aku selalu ada di tempat kamu menyakiti dan membuat aku dulu"



Yang paling berharga itu bukan emas dan berlian. Tapi yang paling berharga itu adalah waktu. Jadi Hargailah orang yang telah memberikan waktunya kepadamu. Karena waktu tidak pernah bisa di ulang kembali.
Nb : Inisial Cewe "D" asal Bandung.
IKLAN