About

Asal Usul Freddy Krueger


 
Frederick Charles "Freddy" Krueger adalah karakter fiksi dari Nightmare on Elm Street, serial film horor. Dia pertama kali muncul dalam Wes Craven mimpi buruk di Elm Street (1984) sebagai penguntit mimpi cacat yang menggunakan sarung tangan yang dipersenjatai dengan pisau cukur untuk membunuh korban-korbannya dalam mimpi mereka, akhirnya menyebabkan kematian mereka di dunia nyata juga. Namun, setiap kali dia dimasukkan ke dalam dunia nyata, ia memiliki kerentanan manusia normal. Dia diciptakan oleh Wes Craven, dan telah secara konsisten digambarkan oleh Robert Englund sejak penampilan pertama. Dalam remake 2010, bagaimanapun, Krueger digambarkan oleh Akademi Award nominasi Earle Haley Jackie.

Krueger adalah roh pendendam yang menyerang korbannya dari dalam mimpi mereka sendiri. Dia sering diidentifikasi dengan membakar wajahnya, rusak, merah dan gelap sweter bergaris-garis hijau, coklat fedora, dan merek dagang logam-bercakar coklat sarung tangan kulit di tangan kanannya. Penyihir majalah dinilai dia penjahat terbesar 14,saluran televisi Inggris Sky2 terdaftar padanya 8,dan American Film Institute peringkat dia 40 pada perusahaan "AFI itu 100 Tahun ... 100 Pahlawan dan Villains"

Robert Englund telah mengatakan berulang kali bahwa ia merasa bahwa karakter mewakili mengabaikan, khususnya yang dialami oleh anak-anak. Karakter juga lebih luas merupakan ketakutan bawah sadar. Sebagai contoh, Englund adalah pada catatan yang mengatakan bahwa dalam A Nightmare on Elm Street 2:. Pembalasan Freddy, Freddy mewakili keinginan menindas tokoh utama


Freddy Krueger di semua mimpi buruk pada film Elm Street. Karakter dibawa kembali dalam mimpi buruk yang baru Wes Craven oleh Wes Craven, yang tidak bekerja pada film seri sejak film ketiga. Layar perak bukan satu-satunya tempat Freddy Krueger telah muncul, ada sumber sastra yang telah memperluas semesta Freddy, serta mengadaptasi film dan berbagai aspek yang disesuaikan backstory Krueger. Karakter juga host televisi sendiri menunjukkan, Mimpi buruk Freddy, yang merupakan seri antologi mirip dengan The Twilight Zone. Freddy juga membuat beberapa penampilan tamu di Follies DC wayang golek sindikasi pada tahun 1988. Pada tahun 2003, Freddy berjuang ikon horor rekan Jason Voorhees dari film seri Jumat 13 dalam rilis Freddy vs Jason teater, film yang resmi dibangkitkan dari kematian kedua karakter masing-masing dan kemudian dikirim ke neraka di masing-masing 'film terakhir' . Akhir dari film ini dibiarkan ambigu, apakah atau tidak Freddy sebenarnya mati, meskipun untuk dipenggal, ia mengedipkan mata pada pemirsa. (Sebuah sekuel dari The Ash menampilkan waralaba Evil Dead direncanakan, namun tidak pernah terwujud di layar. Ia kemudian berubah menjadi bentuk buku komik Freddy vs Jason Dynamite Entertainment vs Ash).

Penampilan pertama Freddy Krueger adalah dalam A Nightmare on Elm Street. Cerita berfokus pada Krueger mencoba untuk membunuh Nancy Thompson dan teman-temannya dalam mimpi mereka, berhasil membunuh semua tapi Nancy. Krueger kembali-cerita terungkap oleh ibu Nancy, yang menjelaskan ia adalah pembunuh anak-anak yang orang tua Springwood tewas setelah Krueger dibebaskan dari tuduhan polisi karena masalah teknis (ia ditemukan menyiksa anak oleh seorang perwira polisi yang masuk ke rumahnya setelah mendengar jeritan anak, tapi karena petugas tidak memiliki surat perintah yang berlaku untuk memasuki rumah itu tidak dapat diterima semua bukti di pengadilan). Nancy kekalahan Krueger dengan menarik dia dari dunia mimpi ke dunia nyata, dan menyiapkan serangkaian jebakan, akhirnya dia dari kekuasaan pengupasan ketika ia berhenti karena takut padanya.

Freddy kembali dalam sekuel, A Nightmare on Elm Street 2: Revenge Freddy meneror keluarga Walsh, yang telah pindah ke rumah tua Nancy. Krueger memiliki tubuh Jesse Walsh (Markus Patton), menggunakan tubuhnya untuk membunuh melalui mimpinya. Jesse diselamatkan oleh pacarnya Lisa (Kim Myers), yang membantu Jesse melawan roh Krueger. 

Wes Craven kembali untuk memberikan nyawa-Krueger untuk ketiga kalinya dalam mimpi buruk on Elm Street 3: Laskar Mimpi. Dalam sekuel kedua, Krueger secara sistematis membunuh terakhir dari anak-anak Jalan Elm. Anak-anak yang tersisa telah ditempatkan di Rumah Sakit Jiwa Westin Hills, untuk mencoba bunuh diri. Nancy Thompson tiba di Westin Hills sebagai magang baru, dan menyadari anak-anak yang dibunuh oleh Krueger. Dengan bantuan Dr Neil Gordon (Craig Wasson), Nancy membantu Kristen (Patricia Arquette), Joey (Rodney Eastman), Taryn (Jennifer Rubin), Kincaid (Ken Sagoes), dan Will menemukan kekuatan impian mereka, sehingga mereka dapat membunuh Krueger sekali dan untuk semua. Neil memenuhi semangat ibu Krueger, Amanda Krueger (Nan Martin), yang memerintahkan dia untuk mengubur tetap Krueger di tanah suci dalam rangka untuk menghentikannya untuk kebaikan, namun ia tidak menyadari hubungannya Freddy sampai akhir film. Neil menyelesaikan tugasnya, tetapi tidak sebelum Freddy membunuh Nancy.

Tampilan keempat karakter dalam film datang dengan A Nightmare on Elm Street 4: Master Mimpi. Kali ini, Kristen (Selasa Knight) tanpa disadari rilis Krueger, yang langsung membunuh Kincaid dan Joey. Sebelum Kristen dibunuh dia transfer kekuasaan mimpinya untuk menarik orang lain ke dalam mimpinya kepada temannya Alice (Lisa Wilcox), yang dimulai secara tidak sengaja menyediakan korban untuk Krueger. Alice, yang telah diambil pada ciri-ciri teman-teman yang dibunuh, menghadapi Krueger dan menggunakan kekuatannya sebagai Master Impian untuk melepaskan semua Krueger jiwa telah diambil; mereka kemudian rip sendiri dari tubuh Krueger, membunuh dia dalam proses

A Nightmare on Elm Street 5: Mimpi Anak mengambil lama setelah peristiwa Master Mimpi. Ini melibatkan Krueger menggunakan anak yang belum lahir Alice, Yakub (Whitby Hertford), untuk membangkitkan dirinya sendiri dan mencari korban baru, seperti Yakub memiliki kekuatan yang sama seperti ibunya. Semangat dari Amanda Krueger (Beatrice Boepple) mengembalikan, mengungkapkan bahwa Krueger dikandung ketika ia, seorang biarawati yang bekerja di sebuah rumah sakit jiwa, tak sengaja terkunci dalam sebuah ruangan dan diperkosa ratusan kali. Alice mampu meyakinkan Yakub untuk menggunakan kekuatan yang diberikan oleh Krueger melawan dia, yang memberikan Amanda Krueger kesempatan untuk menaklukkan Krueger cukup lama untuk Alice dan Yakub untuk melarikan diri dari dunia mimpi. 

Krueger membuat penampilan keenam di Mati Freddy: The Nightmare Akhir. Film ini mengungkapkan Krueger yang memiliki seorang putri, Kathryn (Cassandra Rachel Friel), yang diambil dari dirinya selama persidangan. Krueger mengirimkan remaja yang masih hidup satu-satunya Springwood untuk membawa putrinya kembali kepadanya. Kathryn Krueger kebutuhan (sekarang bernama Maggie Burroughs) (Lisa Zane), yang tidak menyadari bahwa dia adalah putrinya, sehingga ia bisa meninggalkan Springwood dan menciptakan "Jalan Elm" baru untuk memulai lagi pembunuhan. Maggie, memanfaatkan teknik mimpi baru, menyingkap masa lalu-pelecehan anak-anak Krueger, kekejaman terhadap binatang, membunuh istrinya sendiri, saat Demons Impian sebelum kematiannya di tangan orang tua Springwood. Dia menggunakan bom pipa, tertanam di dadanya, untuk meledakkan dia, meninggalkan Demons Impian mampu membangkitkannya dalam kenyataan 

Freddy mencakar tangan muncul di akhir film yang Jason Goes to Hell: The Jumat Akhir, angsuran kesembilan dari seri film Friday the 13th. Tangannya terlihat meledak dari tanah untuk menyeret ikon topeng hoki Jason Voorhees 'ke neraka.

Mimpi Buruk Baru Wes Craven berfokus pada pengaturan kehidupan nyata, di mana Craven, Langenkamp, dan Englund semua bermain sendiri, dan di mana karakter Freddy Krueger adalah suatu entitas jahat yang telah terperangkap dalam ranah fiksi oleh semua film Nightmare. Ketika film dihentikan, entitas, yang menikmati bentuk Freddy Krueger, mencoba untuk melarikan diri ke dunia nyata. Satu-satunya orang di jalan adalah Heather Langenkamp, yang dilihatnya sebagai entitas "Nancy", orang pertama yang mengalahkan dia. Langenkamp mengejar "Freddy", yang telah menculik anaknya (Miko Hughes), ke dalam dunia mimpi. Di sana, ia dan putranya perangkap Freddy dalam tungku di mana ia akhirnya hancur
"Jackie tidak besar, dan saya pikir bahwa ukuran Jackie adalah akan benar-benar bekerja [...] Salah satu metafora [...] saya telah digunakan untuk Freddy adalah anjing rabies gigitan kecil yang hanya pergelangan kaki dan memegang pada. [...] Dan saya pikir Jackie membawa itu, dengan fisik sendiri, untuk peran, tanpa harus bekerja itu sedikit [...] Dia membawa yang secara alami dengan siapa dirinya., yang saya pikir benar-benar bagian dari cara saya melihatnya. "
- Robert Englund pada Jackie Earle Haley sebagai Freddy Krueger 

Penampilan berikutnya Krueger di Freddy vs Jason di mana pertempuran Freddy Jumat tanggal 13 itu penjahat Jason Voorhees (Ken Kirzinger), seorang pembunuh massal mayat yang menggunakan topeng hoki untuk menyembunyikan cacat wajahnya. Dalam film tersebut, Krueger telah tumbuh lemah, orang-orang di Springwood telah menekan mereka takut padanya. Pamela Voorhees meniru, ibu dari Jason Voorhees, Krueger membangkitkan kembali Jason dan mengirimkan dia ke Springwood menyebabkan panik dan ketakutan. Jason menyelesaikan ini, namun menolak untuk menghentikan pembunuhan. Pertempuran terjadi kemudian baik di dunia mimpi dan Crystal Lake. Pemenang dibiarkan ambigu, sebagai permukaan Jason dari kepala danau memegang Krueger terputus, yang mengedipkan mata dan tertawa. 

Krueger muncul dalam remake 2010 dari film aslinya, dengan Jackie Earle Haley mengambil alih peran menggantikan Robert Englund itu Dalam film ini bukan seorang pekerja pembangkit listrik dan pembunuh anak,. Krueger adalah groundskeeper di Badham prasekolah dan penganiaya anak (ide daur ulang yang ditinggalkan oleh sutradara Craven sendiri sementara membuat 1984 asli). Dalam versi ini, ia memiliki hubungan yang lebih pribadi dengan protagonis Nancy Holbrook (Rooney Mara), dalam kehidupan, ia menganiayanya dan beberapa teman-temannya, dan menganggapnya sebagai "favorit" nya. Meskipun Freddy awalnya tampaknya telah salah dituduh, orang tua, setelah mengamati garis miring pada kulit mereka dan pakaian konsisten dengan sarung ciri khasnya, membakarnya sampai mati daripada mengubahnya menjadi polisi untuk luang anak-anak mereka trauma harus bersaksi melawan dia di pengadilan terbuka. Selama klimaks, Nancy menarik Freddy menjadi kenyataan dan tampaknya membunuhnya dengan memutuskan sarung-tangannya dan menyayat lehernya dengan pisau pemotong kertas rusak, hanya untuk memiliki dia muncul kembali dan menyeret ibunya ke dalam cermin untuk beberapa horor terlihat.
[Sunting] Televisi

Robert Englund melanjutkan perannya sebagai Freddy Krueger pada tanggal 9 Oktober 1988 di seri televisi berjudul Mimpi buruk antologi Freddy. Acara ini diselenggarakan oleh Freddy Krueger, yang tidak mengambil bagian langsung dalam sebagian besar episode, tapi ia tidak muncul sesekali untuk mempengaruhi plot episode tertentu. Selanjutnya, tema yang konsisten di setiap episode adalah karakter bermimpi mengganggu. Seri berlari selama dua musim, 44 episode, berakhir 10 Maret 1990.  Meskipun kebanyakan episode tidak fitur Freddy mengambil peran utama dalam plot, episode pilot "Tidak Guy More Mr Nice" menggambarkan peristiwa sidang Krueger, dan kematian berikutnya di tangan orang tua dari Elm Street setelah pembebasan itu. Dalam "Tidak Guy More Mr Nice", pembebasan Freddy didasarkan pada polisi yang menangkap, Letnan Pemblokir Tim, bukan membaca pungkasnya hak Miranda, yang berbeda dari Mimpi Buruk asli yang menyatakan dia dibebaskan karena seseorang lupa untuk menandatangani pencarian menjamin di tempat yang tepat. Episode juga mengungkapkan bahwa Krueger digunakan sebuah van es krim untuk memikat anak-anak cukup dekat sehingga ia bisa menculik dan membunuh mereka. Setelah orangtua kota terbakar Freddy mati dia kembali menghantui Pemblokir dalam mimpinya. Freddy akan balas dendam ketika Pemblokir ditidurkan di kantor dokter gigi, dan Freddy muncul dan membunuh dia. episode "Keeper Suster" adalah "sekuel" untuk episode ini, meskipun itu episode ketujuh dari seri . episode berikut Krueger saat ia terrorizes kembar Pemblokir itu, putri kembar identik Pemblokir Tim Letnan, dan frame seorang saudari untuk pembunuhan lain. Season dua itu "Ini Partai Saya di Amerika Serikat" fitur Freddy menyerang sebuah sekolah tanggal prom tinggi yang berdiri dia dua puluh tahun sebelumnya. Dia balas dendam dengan keinginannya terpenuhi dalam proses

Video pertama Freddy Krueger penampilan permainan ini pada tahun 1989 permainan Nintendo A Nightmare on Elm Street . Freddy Krueger kemudian muncul sebagai karakter yang didownload ekstra untuk Mortal Kombat pada tahun 2011. desain-Nya tidak didasarkan pada salah satu aktor (Jackie Earle Haley atau Robert Englund); menurut pencipta Ed Boon, "Ketika saya melihat dia, saya pikir dari Freddy asli: dia punya sweter bergaris dan langsung dikenali. Dia Freddy pada umumnya, kita tidak benar-benar mengidentifikasi dia sebagai salah satu versi atau yang lain ". Freddy ditampilkan dengan dua cakar. Dia disuarakan oleh Patrick Seitz

Dalam mimpi buruk yang baru, Freddy digambarkan lebih dekat bagaimana Wes Craven awalnya ditujukan, kurang lucu dan dengan lebih gaya "organik" untuk cakar.

Wes Craven mengatakan inspirasi untuk dasar kekuasaan Krueger berasal dari beberapa cerita dalam Los Angeles Times tentang serangkaian kematian misterius: Semua korban telah melaporkan berulang mimpi buruk terlebih dahulu tentang seorang pria bernama Mr K., demikian nama Fred Krueger, dan meninggal dalam tidur mereka. Selain itu, asli skrip Craven itu Krueger rinci sebagai penganiaya anak, yang Craven mengatakan adalah "hal terburuk" dia bisa memikirkan (ide ini kemudian didaur ulang untuk latar belakang karakter dalam remake 2010). Keputusan itu dibuat untuk bukan membuat Krueger pembunuh anak-anak untuk menghindari dituduh mengeksploitasi serentetan kasus anak yang sangat dipublikasikan penganiayaan di California sekitar waktu A Nightmare on Elm Street masuk ke produksi . Inspirasi Craven untuk karakter termasuk pengganggu dari sekolah selama masa mudanya, seorang pria tunawisma yang takut saat dia berumur sebelas tahun, dan 1970-an pop lagu "Dream Weaver" oleh Gary Wright. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa (setelah mendengar beberapa kebisingan): "Ketika saya melihat ke bawah ada seorang pria sangat mirip Freddy berjalan sepanjang trotoar Dia pasti merasakan bahwa seseorang sedang memandang dia dan berhenti dan memandang tepat ke wajahku. Dia takut. itu isi badan hidup dari saya, jadi saya melompat kembali ke dalam bayang-bayang. Aku menunggu dan menunggu untuk mendengar dia pergi. Akhirnya saya pikir dia pasti pergi, jadi aku melangkah kembali ke jendela. Orang itu tidak hanya masih menatapku tapi dia dorong kepala ke depan seolah berkata, 'Ya, aku masih mencari pada Anda. " Pria itu berjalan menuju pintu masuk gedung apartemen, aku berlari melalui apartemen untuk pintu depan rumah kami saat ia berjalan ke dalam gedung kami di lantai bawah.. Aku mendengar dia mulai menaiki tangga. Saudaraku, yang sepuluh tahun lebih tua dari saya, mendapat tongkat bisbol dan pergi ke koridor, tapi ia pergi "

Dalam Mimpi Buruk Baru Wes Craven itu, Freddy lebih merupakan simbol dari sesuatu yang lebih kuat dan kuno, dan diberi bertubuh lebih dan otot  Berbeda dengan enam film sebelumnya., Nightmare baru menunjukkan Freddy sebagai dekat dengan apa Wes Craven awalnya dimaksudkan, toning di sisi komedi sementara memperkuat aspek yang lebih mengancam dari karakter.

Sepanjang seri, korban potensial Freddy sering mengalami mimpi anak-anak muda, lompat tali dan nyanyian sajak untuk lagu "Satu, Dua, Buckle Sepatu saya" dengan lirik berubah menjadi "Satu,, Dua Freddy datang untuk Anda", sering sebagai pertanda kehadiran Freddy atau awal serangan itu.

Penampilan fisik Freddy tetap memiliki sebagian besar konsisten di seluruh seri film, meskipun perubahan kecil dibuat di film berikutnya. Dia mengenakan sweter merah dan hijau bergaris (dengan lengan merah solid dalam film aslinya, dan merah-dan-hijau lengan bergaris dari film kedua dan seterusnya), coklat gelap fedora, sarung berbilah-Nya (lihat di bawah), celana panjang longgar berwarna coklat ( celana jeans biru di film asli), dan sepatu bot bekerja dikenakan, sesuai dengan latar belakang kerah biru. Kulitnya luka dan terbakar akibat dibakar hidup-hidup oleh orang tua Springwood, dan ia tidak memiliki rambut sama sekali di kepalanya seperti yang diduga semua dibakar, dalam film aslinya, hanya wajah Freddy dibakar, sementara mereka telah menyebar ke seluruh tubuhnya dari film kedua dan seterusnya. Selain itu, giginya berada dalam kondisi yang agak miskin, dalam tiga film pertama, mereka hanya kotor dan coklat, tapi dari film keempat dan seterusnya, ia kehilangan banyak dari mereka, dan Freddy vs Jason giginya yang tajam pisau cukur untuk membuat dia memiliki penampilan yang lebih rakasa seperti. Darah-Nya kadang-kadang warna, gelap berminyak, atau kehijauan dalam rona ketika ia berada di Dreamworld tersebut. Dalam film aslinya, Freddy tetap dalam bayang-bayang dan di bawah cahaya rendah lebih lama dari dia dalam gambar nanti. Dalam film kedua, ada beberapa adegan dimana Freddy ditampilkan tanpa sarung tangannya, dan bukannya dengan pisau menonjol dari ujung jari-jarinya. Sebagai film mulai menekankan aspek, retak komedi bijaksana karakter, ia mulai mengenakan berbagai kostum dan mengambil bentuk lain, seperti berpakaian sebagai pelayan atau memakai versi Superman terinspirasi dari sweter dengan jubah (Child Mimpi ), muncul sebagai video game sprite (Mati Freddy), seekor ular raksasa seperti makhluk (Mimpi Warriors dan Freddy vs Jason), dan mengisap ganja ulat (juga di Freddy vs Jason).

Dalam mimpi buruk yang baru, penampilan Freddy diperbarui jauh, memberinya fedora hijau yang cocok sweter garis-garis, celana kulit ketat, sepatu bot selutut hitam, versi turtleneck sweater ciri khasnya, jas hujan biru tua, dan cakar kelima sarung tangan nya, yang juga memiliki penampilan yang jauh lebih organik (lihat di atas). Freddy juga memiliki luka bakar lebih sedikit di wajahnya, meskipun ini lebih parah, dengan jaringan ototnya terkena di berbagai tempat.

Dalam remake, Freddy mempertahankan pakaian ikonik, tapi luka bakarnya yang menodai bahkan lebih dari 1984 mitranya, dengan fitur wajah cacat dan bagian dari wajahnya hilang, termasuk porsi yang cukup besar daging di pipi kirinya. Dibandingkan dengan inkarnasi lain, cedera ini Freddy lebih seperti dari korban terbakar sebenarnya.

Wes Craven mengklaim bahwa bagian dari inspirasi untuk sarung tangan terkenal Freddy berasal dari kucingnya, saat ia menyaksikannya cakar sisi satu malam sofanya. 

Dalam sebuah wawancara dia mengatakan, "Bagian dari itu adalah tujuan tujuan agar karakter berkesan, karena tampaknya bahwa setiap karakter yang telah berhasil memiliki beberapa jenis senjata yang unik, apakah itu menjadi gergaji atau parang, dll Saya juga mencari rasa takut yang yang tertanam di alam bawah sadar orang-orang dari semua budaya Salah satunya adalah takut gigi yang rusak, yang saya digunakan di film pertama saya.. lain adalah cakar binatang, seperti pedang bergigi harimau mencapai dengan kait yang luar biasa saya ditransposisikan. ini ke tangan manusia. naskah asli memiliki pisau pisau yang memancing. "

Ketika Jim Doyle, pencipta cakar Freddy, bertanya Craven apa yang ia inginkan, Craven menjawab, "Ini semacam seperti kuku sangat panjang, saya ingin sarung tangan agar terlihat seperti sesuatu yang seseorang bisa membuat yang memiliki keterampilan boilermaker sebuah." [Doyle menjelaskan, "Kemudian kita diburu sekitar untuk pisau. Kami memilih pisau steak ini aneh-cari, kami berpikir bahwa ini tampak benar-benar keren, kami pikir akan terlihat lebih dingin jika kita membaliknya dan digunakan terbalik, kita harus menghapus ujung belakang dan menempatkan ujung lain pada itu, karena kami benar-benar menggunakan pisau terbalik. " Kemudian Doyle memiliki tiga duplikat dari sarung tangan yang dibuat, dua di antaranya digunakan sebagai sarung tangan aksi dalam gambar lama. 

Untuk mimpi buruk yang baru, Lou Carlucci, koordinator efek, sarung tangan Freddy direnovasi untuk lebih "terlihat organik." Dia mengatakan, "Saya sarung tangan asli pada Mimpi Buruk pertama dan kami sengaja dibuat yang tampak kasar dan primitif, seperti sesuatu yang akan dibangun di bengkel rumah seseorang. Karena ini seharusnya tampilan baru untuk Freddy, Wes dan semua orang yang terlibat memutuskan bahwa sarung tangan harus berbeda. Tangan ini memiliki lebih banyak otot dan tekstur tulang untuk itu, pisau yang bersinar dan dalam satu kasus, yang ditarik. Segala sesuatu tentang sarung ini memiliki tampilan yang lebih bersih untuk itu, itu lebih merupakan bagian alami dari-Nya tangan dari sarung tangan. " Sarung tangan baru memiliki lima cakar. Dalam remake 2010, sarung tangan mempertahankan tampilan aslinya, tetapi logam cokelat dan memiliki empat jari bar.

Sarung tangan Freddy telah muncul dalam komedi-horor 1987 Evil Dead II: Dead By Dawn di atas pintu di bagian dalam gudang. Ini adalah respons Sam Raimi untuk rekaman Wes Craven menampilkan The Evil Dead dalam A Nightmare on Elm Street, yang pada gilirannya adalah respon Sam Raimi meletakkan poster Film Craven 1977 The Hills Have Eyes dalam The Evil Dead. Sarung tangan juga muncul dalam Mempelai 1998 horor-komedi Chucky di ruang ganti bukti yang juga mengandung sisa-sisa film penjahat Chucky, dengan gergaji dari Leatherface dari The Texas Chainsaw Massacre, dan masker Michael Myers dari Halloween dan Jason Voorhees dari hari Jumat tanggal 13.

Pada akhir film Jason Goes To Hell, topeng karakter judul ini diseret di bawah bumi dengan tangan bersarung Freddy, sehingga pengaturan Freddy vs Jason.


Referensi Freddy telah terjadi pada tiga non-kanon Treehouse The Simpsons 'episode Horror. Ini termasuk "Treehouse of Horror VI": Dalam Nightmare on Elm Street, parodi, groundskeeper Willie telah menjadi Krueger; "Treehouse of Horror IX": selama gag sofa, Freddy dan Jason duduk di sofa bertanya-tanya di mana keluarga (Robert Englund memasok suara), dan "Treehouse of Horror V": setelah Homer membuat sebuah pakta dengan Moe (sekarang hantu) ia mencoba untuk membunuh keluarga dan Marge kunci dia di sebuah pantry di mana Moe un-senang dan raksasa-Nya teman datang dan menyerang dia, di antara kelompok itu Freddy, Jason dan Pinhead. sarung tangan Freddy juga telah ditampilkan dalam episode, Cape Feare, di mana Bart paranoid takut oleh Ned Flanders saat ia melompat keluar padanya mengacungkan barunya "jari pisau cukur" untuk trimming pagar nya. 

Dalam Critic, Jay pacar Alice mengajak Penny putrinya untuk "Elm Street Prasekolah" (Sebuah cabang pohon bergerak mengungkapkan itu benar-benar "A Nightmare on Elm Street Prasekolah") Setelah mengatakan dia tidak ingin tidur siang direktur berubah menjadi Freddy Krueger dan mengatakan bahwa dia akan tidur siang atau ditelan oleh worm dari neraka. Worm ini kemudian muncul, setelah meninggalkan dia mengatakan "Ini adalah cacing dari neraka bukan itu. Dia tidak buruk setelah Anda mengenalnya."

Pada musim kelima Tulang (acara TV), Robert Englund berperan sebagai Ray Buxley, petugas kebersihan tdk eksentrik yang adalah teman Temperance Brennan terbaik selama sekolah tinggi. Pada awal episode Lance Sweets pernyataan Ray Buxley sebagai "menyeramkan. Freddy menyeramkan".

Iwan Fals dapat terlihat mengenakan Freddy Krueger seperti cakar dalam video untuk lagu Ludacris '"Chick My Bad" di samping baris yang bahkan referensi Krueger dan waralaba.

Referensi lainnya termasuk episode terakhir The Tampilkan Bebek berani, berani terlihat menonton film horor yang berisi penjahat "Eddy Cougar". Cougar kemudian membacakan baris "bagaimana manis, daging segar" seperti mendengar cerita di Master Mimpi. Pada akhir Jason Goes to Hell: The Jumat Akhir, Freddy set up Freddy vs Jason (dirilis satu dekade kemudian) dengan meraih topeng Jason dan menyeretnya ke neraka bawah tanah manically tertawa, mana Freddy saat ini (digambarkan oleh Kane Hodder, yang juga digambarkan Jason di film). Dalam episode South Park "Imaginationland Episode II", dia terlihat dengan sekelompok karakter imajiner jahat, dengan masing-masing mengklaim sebagai karakter imajiner yang paling jahat dari mereka semua Juga., Dalam "Insheeption" episode South Park , Freddy, yang ditampilkan sebagai sekarang pensiun dan tinggal dengan istri dan anak-anak di sebuah pondok kayu jauh di dalam hutan, diyakinkan untuk menyusup mimpi Mr Mackey dalam rangka untuk menyelamatkan Stan, Randy, dan beberapa orang lain yang terperangkap di dalam mimpi dari seorang pria jahat dalam kostum burung hantu yang mencabuli Mackey sebagai seorang anak.  Dalam episode 70 dari Robot Chicken, Freddy (disuarakan oleh Seth Green) muncul bersama Jason Voorhees, Michael Myers, Ghostface, Pinhead, dan Leatherface di Bruder pertunjukan besar, di mana sweter nya menyusut Ghostface, dan ia kemudian ditikam oleh Michael, yang tidak merusak dia tapi mengganggu dia. Dalam episode Family Guy "Source Splendid", Quagmire memberikan Freddy lelucon untuk memberitahu Petrus dalam mimpinya. Petrus bangun dan parafrase garis Jika Anda meninggal dalam mimpi Anda, Anda mati bagi nyata dari remake 2010. Dan dalam episode lain Robot Chicken ditunjukkan bahwa Freddy membuat sarung tangan cakar untuk menggaruk gatal sweter putrinya dibeli untuknya. Putrinya kemudian memberinya fedora, mendorong ayahnya untuk menghancurkan bazar sekolah di mana dia punya mereka. Orang dewasa kesalahan dia sebagai pelaku anak, dan menyerang dia dalam mode massa yang marah. Dia kemudian consuled oleh roh-roh mengatakan dia bisa keluar dari hal itu jika ia menjadi seorang pembunuh. Dia mengatakan ya tapi segera relizez ia tidak mampu mengambil sweater off. Dia sighes dan negara-negara "dengan baik, setidaknya aku punya complection saya" sebelum api menelan dia dan sekolah. (Spoof jelas asalnya), dalam sebuah episode The Fresh Prince of Bel Air, Will takut Carlton berpakaian seperti Freddy Krueger, sementara di kursi belakang mobil, sebuah pertunjukan game dari CBS pada tahun 2005 yang berakhir tidak pernah ditayangkan berjudul A Nightmare on Elm Street: Mimpi buruk Real. Sebagai tuan rumah Freddy, ia membuat kontestan berhadapan dengan mimpi-mimpi mereka dalam upaya untuk membantu mereka mengatasi ketakutan mereka. Dalam "Dream Dream Little Me" episode Supernatural, pembunuh menggunakan akar mimpi untuk menyerang mimpi orang-orang dan membunuh mereka. Sam menyatakan "Anda mengambil cukup banyak (akar mimpi), dengan latihan yang cukup, Anda bisa menjadi Freddy Krueger biasa". Dalam kartun Nickelodeon Danny Phantom, ada rakasa film wanita disebut Nightmarica, yang penampilan dan namanya adalah parodi jelas Freddy. Freddy juga diparodikan dalam film Stan Helsing.

Sebuah cerita majalah komik yang menampilkan Mickey Mouse yang ditulis oleh Carol pusat Mcreal sekitar satu musuh Mickey, yang istirahat dalam mimpi-mimpinya sebagai tokoh yang disebut "Teddy Sluger". "Teddy Sluger" mirip Freddy, tetapi memiliki cakar pada kedua tangan.

Krueger juga merupakan topik musik. Eminem telah disebutkan banyak kali Freddy dalam banyak lagu-lagunya seperti, "Insane", "Underground" di mana dia mengatakan "Berjalan sampai Elm Street dengan kelelawar Wiffle menarik, Freddy Krueger dan berjuang Edward Scissorhands terlalu". Sebagai contoh, Pada tahun 1985, "Freddy Krueger" oleh Stormtroopers Kematian, 1988, "Freddy Krueger" pada Kneipenterroristen Böhse Onkelz album by, 1988, "Apakah Anda Siap untuk Freddy" oleh Fat Boys (video sebenarnya Robert Englund fitur berpakaian sampai seperti Freddy mengejar band di sekitar rumahnya), "Nightmare on Jalan My" oleh Fresh Prince, dan pada tahun 2004, "Freddy Kreuger" [sic] oleh Ruben band.
IKLAN