About

MEMORIES

PESAN DIMASA LALU
 
Sekarang gue mau posting tentang beberapa PESAN dimasa lalu. Semoga orang yang di omongin bisa coment di posting ini.

 ***

"....Dari dulu pengen banget ada status di antara kita. Tapi aku mulai sadar, ada beberapa hal kecil yang harus aku syukuri. BUkan status yang membuat kita sejauh ini. Kita...Ya kita. Ngga peduli status apa yang kita pegang. Selama kita masih bisa selalu bersama. Jadi aku sudah ikhlas mau statusnya kaya apa. Aku senang kalau kita selalu bersama." unknown.


"Mending liat kamu marah dari pada liat kamu sedih"


"R      : Aku takut banget nih.
D      : Takut kenapa ?
R      : Takut kehilangan kamu. :$
D     : Apa sih. :$
R     : Serius takut banget.
D    : Kenapa coba?
R    : Takut aja tiba - tiba kamu ninggalin aku.
D    : Iya kenapa?
R     : Kalau di mimpi aku, kamu tiba - tiba udah punya pacar terus ninggalin aku.
D    : Ngga akan lah". Dan akhirnya dia ninggalin gue.


"...Percuma kalau hanya aku yang berjuang untuk hubungan ini tetap bertahan" unknown.  


"...I WILL GO FOREVER, AND LEAVE YOU"


"...Aku selalu ngerti kamu. Aku juga sadar hal yang terjadi kemarin - kemarin terlalu indah untuk bisa bertahan"


"...KENAPA KAMU COBA NGEJAUHIN AKU?"


 "Kamu lebih suka membuatku terluka dari pada membuatku bahagia...."


"R    : Serius bakalan berakhir kaya gini?
D     : Aku tuh udah cape didiemin terus, ditinggalin terus.
R     : Kapan aku ninggalin kamu? Kapan?
***
R     :Kalau aku mau ninggalin kamu, udah aku lakuin tiga tahun yang lalu!!! Nyatanya ngga kan?
D     : . . . ."


"Percuma kalau kamu suruh aku peka kalau kamu hanya diam saat ditanya KENAPA"


"Sesuatu yang tidak pernah di ceritakan bakalan sulit untuk di mengerti"


"Aku ngilang lima menit aja kamu udah marah - marah kaya gitu. Apa yang harus aku lakuin saat kamu ngilang berjam - jam!!!"


"D    : Kamu tuh ngga tau apa yang aku rasain!!!
R      : Aku emang ngga tau Perasaan kamu. Tapi aku selalu mencoba untuk memahami apa yang kamu rasakan!!!
***
R     : TAPI apakah kamu pernah mencoba untuk memahami sekali aja yang aku rasain?
D    : . . . "


"...Mudah buat kamu untuk melupakan. karena kamu selalu datang lalu menghilang semaumu. Tapi hatiku ini sudah terbiasa dengan semua luka yang kamu buat. Tapi untuk merubah Perasaan ini? Kayanya aku ngga akan pernah bisa."



Nah Bro itu semua beberapa pesan dari masa lalu seseorang. Bila ada yang ingin di ungkapkan masa lalu kalian bisa email gue. atau kalian ingin meng share mimpi kalian?
And kayanya bakalan lanjut ke PART 2