About

Meteor Akan Menghancurkan Bumi Pada 24 September 2015 ???


 

Terdapat informasi sangat rahasia yang nampak di sembunyikan oleh banyak pemerintahan besar dunia. Yaitu akan tibanya meteor sebesar 2,5 Mil yang kemungkinan besar akan jatuh di samudera atlantik. Meteor ini sudah di teliti lebih dari 2 tahun, namun karena sifatnya yang sangat rahasia sampai hari ini belum banyak informasi yang beredar tentang keberadaannya. Beberapa hal yang di sebutkan akan terjadi yakni misalnya peringatan oleh Rusia tentang dampak jatuhnyanya meteor di Samudera Atlantik bagi dunia, Menlu Perancis yang menyebut,"kami punya waktu 500 hari untuk persiapan bagi terjadinya kekacauan iklim dunia, dan batasnya adalah di 24 September 2015".Visi visi (penglihatan orang pintar AS yang menyatakan melihat Florida dan New York City akan terendam air(Tsunami?).

Meteor raksasa, sebesar 2,5 Mil inilah salah satu penyebabnya, yang menyebabkan hampir seluruh negara besar dunia melakukan uji coba rudal jarak jauh antar benuanya pada tahun tahun terakhir,termasuk AS, Rusia, Cina. Semuanya bermaksud pada saatnya akan menembak Meteor tersebut, disaat memasuki jangkauan Tembak. Ini pula yang telah menyebabkan AS menurut informasi sangat rahasia telah memindahkan rudal rudal mereka ketempat baru yang aman dari jangkauan tsunami atau gempa atau letusan gunung berapi.

Dampak dari meteor yang akan datang di sebutkan akan menyebabkan tsunami raksasa bagi banyak negara di dunia, banyaknya gunung meletus, banyaknya gempa bumi. Hal ini akan menimbulkan kekacauan pada dunia, kelaparan, banyaknya kematian.

Melihat dampak yang di timbulkan agak mirip mirip dengan dampak bagi Nibiru. Nibiru pada saat puncak kedatangannya, di jarak terdekat dengan bumi akan menimbulkan dampak luar biasa bagi bumi, gempa, tsunami, gunung meletus,naiknya permukaan air sampai ratusan meter sehingga wilayah Jakarta sampai harus menaiki kapal  untuk perjalanan di dalam kotanya, demikian juga dengan kota kota lainnya di pinggiran pantai. Nibiru pada saat ini telah mengunci bumi, Nibiru berada di sekitaran planet Venus dan akan tetap berada di posisi sampai saat terjadinya pembalikan orbit bumi yang pada puncaknya akan membuat matahari nampak terbit dari arah barat. Namun sekalipun bumi sudah sampai pada tahap 8 untuk pembalikan orbitnya, namun banyak lempengan bumi yang saat ini belum sempurna bergeser, beberapa telah sempurna misal lempengan sunda yang telah mencapai 95 an % pengemblesan. Namun lempengan madrid sampai saat ini baru memulai tahap pergeserannya. Dan Nibiru adalah satu planet sebesar Jupiter, tentu adalah hal sia sia untuk menghancurkannya dengan rudal antar benua Maka mungkin memang benar meteor/asterid raksasa yang akan datang di september, atau dekat dekat ini di 2015

Apa pun yang akan terjadi di tahun 2015 ini, meteor kah, asteroid kah, kekacauan iklim kah, nibirukah, Imam Mahdi kah, semua terserah kita bagaimana menghadapinya. Pada saat kita siap, kondisi seburuk apa pun tidak akan menyebabkan kita berputus asa, dan tetap pada jalur pengabdian kepada-NYA.